SOSIALISASI PROGRAM, KOMITE HARAPKAN KOLABORASI ORANGTUA SISWA BARU TP 2024/2025

total Views : 157
Perbesar Zoom Out Baca Selanjutnya Mencetak

Bontomarannu, MTsN Gowa- Kepala Madrasah dan Ketua Komite memaparkan program unggulan di hadapan orang tua siswa baru tahun 2024-2025 di Ruang pertemuan lantai 2 MTsN Gowa. Sabtu (25/05/24)

Tahun Pelajaran baru akan segera dimulai pada bulan Juli tepatnya 15 Juli 2024, namun MTs Negeri Gowa mengambil Langkah cepat dengan melakukan pertemuan orang tua siswa baru tahun Pelajaran 2024-2025. Hal ini bertujuan untuk menyosialisasikan program-program Madrasah yang diselaraskan dengan program komite demi pengembangan Madrasah.

Kepala Madrasah Mansur Patiroi mengapresisasi kepada seluruh orang tua siswa baru karena terdapat sejumlah 172 hadir dalam pertemuan tersebut yang mengindikasiskan orangtua akan mendukung siswa dan Madrasah kedepannya.

“Program ini tercapai jika didukung oleh orang tua siswa, sinergi Madrasah dan komite sebagai perpanjangan orang tua kami sangat butuhkan. Oleh karena itu melalui pertemuan ini saya sampaikan program madrasah dengan harapan semua orang tua mendukung demi pengembangan madrasah sesuai visi misi dan menjadi madrasah yang mendunia” jelas Mansur Patiroi.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Komite H. Mansur menyampaikan program dan harapannya kepada orangtua siswa.

"Madrasah berkembang dan maju harus kuat dukungan dari orangtua. Saya sebagai perpajangan dari orangtua mengharapkan Kerjasama bapak ibu demi  terwujudnya madrasah yang mendunia sesuai cita-cita madrasah yang kita banggakan dan kita cintai ini", terang Mansur di sela sela pertemuan tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah 172 orangtua siswa baru tahun Pelajaran 2024-2025 dan unsur seluruh pimpinan MTs Negeri Gowa juga komite beserta jajarannya.


Penulis: Hasfiah
Editor: Nur Zahrah Azizah

Lihat Lainnya

Foto Terbaru